GREEN LANTERN

Label:

Jenis Film : ACTION
Produser : Donald De Line, Greg Berlanti
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Sutradara : Martin Campbell
Homepage : http://greenlanternmovie.warnerbros.com/
Durasi : 114 Mnt
Status : Tersedia
Green Lantern berkisah tentang Hal Jordan yang tidak pernah mengira dirinya akan menjadi wakil dari bumi untuk menjadi pasukan Green Lanternyang kuat. Diceritakan alam semesta memiliki 3600 planet yang tiap planetnya memiliki penjaga kedamaian dan manusia adalah ras paling muda diantara para penjaga planet ini.
Setelah terpilih oleh cincin hijau milik Abin Sur (Temuera Morrison) yang tewas akibat serangan Parallax, Hal akhirnya menjadi anggota Green Lantern dari ras manusia. Diantara para penjaga kedamaian berkostum hijau inilah Hal menjadi anggota yang paling diragukan kemampuannya. Maklum saja, tiap anggota Green Lantern diwajibkan tidak mempunyai rasa takut.
Tapi tidak dengan Hal, pilot handal dari perusahaan Ferris Air ini sudah memiliki rasa takut sejak kematian ayahnya. Sosoknya yang tidak bertanggung jawab sangat bertolak belakang dengan syarat utama setiap anggota Green Lantern, memiliki rasa tanggung jawab. Tapi cincin hijau itu memilihnya dan cincin tersebut tidak akan pernah salah pilih.

0 komentar:

Posting Komentar