UNDERWORLD 4

Label:

Perseteruan Vampir dan Manusia Serigala (Lycan) di seri Underworld akhirnya berlanjut. Kali ini sang bintang utama Kate Beckinsale kembali hadir setelah sempat absen di seri ketiga Underworld: Rise of the Lycans (2009).

Underworld: Awakening berkisah tentang perjuangan Selene (Kate Beckinsale) mencari kekasihnya Michael (Scott Speedman). Rencana keduanya untuk meninggalkan kota karena pembersihan yang dilakukan oleh pemerintah ternyata membuat pasangan ini kembali terpisah.
Dua belas tahun berselang, Selene akhirnya bisa melarikan diri dari Antigen, lembaga pemerintah yang menahannya. Alih-alih mencari Michael, Selene malah menemukan gadis cilik Eve (India Eisley) yang belakangan diketahui sebagai putrinya.
Kate yang tetap berusaha mencari Michael harus kembali mengeluarkan kemampuannya membasmi Lycan saat diketahui para manusia serigala itu ternyata memburu Eve. Ada sesuatu yang diinginkan para Lycan dari Eve.
Dalam Underworld: Awakening Anda tidak hanya di sajikan dengan perang brutal antara vampir dan Lycan. Manusia pun terlibat dalam usaha membersihkan dua spesies ini dari muka bumi. Vampir dan Lycan adalah musuh bersama manusia yang siap untuk dimusnahkan.
Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan ketiga film awalnya, tidak perlu takut untuk tidak mengerti kisahnya. karena diawal film akan disajikan beberapa adegan serta narasi yang bisa menjadi pengantar untuk masuk dalam cerita film.
Mans Marlind dan Bjorn Steinkursi yang kini bertugas sebagai sutradara berhasil memvisualisasikan cerita yang ditulis oleh Len Wiseman dengan baik. Dengan hadirnya musuh baru yang lebih kuat dan besar, Underworld: Awakening tampil lebih sadis dan brutal dengan beberapa senjata baru yang mematikan.

0 komentar:

Posting Komentar