TRANSFORMER 3

Label:

Jenis Film : ACTION/FANTASY
Produser : Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura, Ian Bryce
Produksi : PARAMOUNT PICTURES
Sutradara : MICHAEL BAY
Homepage : http://www.transformersmovie.com/
Status : Tersedia

TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON
Dikisahkan dihari terakhir perang antara autobot dan Deception diplanet Cybertron,satu kapal battleship autobot melarikan diri dari medan pertempuran membawa kargo rahasia (The Pillar). Namun,battleship yang dinamakan Ark itu ternyata jatuh di bulan.
kabar mengenai adanya benda yang mendarat di bulan,membuat pemerintah Amerika dan Rusia berlomba mengirim awak ke bulan. Penelitian NASA berlanjut di tahun 1969 ketika apollo 11 diluncurkan untuk menilitg keberadaan pesawat alien tersebut. Apa yang ditemukan para awak tersebut disepakati untuk tidak dipublikasikan ke masyarakat luas.
Baru setelah 40 tahun rahasia dibulan diketahui Optimus Prime yang menemukan Ark ketika menjalankan misi ke Ukraina. Penemuan tersebut membawa Optimus menanyakan ke NASA,buntut kekecewaan kepada manusia yang telah melakukan kebohongan. Optimus bergerak ke bulan dan menemukan Sentinel Prime beserta 5 buah The Pillar di reruntuhan Ark. Kemudian,menghidupkan kembali menggunakan Matriks bumi.
secara kebetulan,Sam Witwicky yang sudah hidup sebagai manusia normal dan bekerja di perusahaan Accurate System,bertemu sekutu Deception. Dia mengatakan yang sebenarnya pada sam. Simsons (mantan agen sektor 7)yang menjadi kaya raya berkat buku Code Name for Sector 7, kembali beraksi bersama SAM menyelidiki kematian ilmuwan NASA yang dibunuh secara misterius.

0 komentar:

Posting Komentar